SEKRETARIAT :
Jl. Pejajaran 2 No.1 BanyuwangiTelp. 415583 / HP08124962375

Kamis, 17 Februari 2011

BISNIS SPEKTAKULER DITAHUN INI

Assalamualikum.wr.wb

Selamat datang di forkas wangi blog . semoga anda selalu sehat walafiat dan diberikan rizki yang melimpah, halalan toyiban. Disini saya ingin mewmberikan informasi kepada teman teman semua, bahwa bagi mereka yang lagi mencari terobosan , peluang bisnis sampingan yang spektakuler.

Saya akan informasikan semua konsep bisnis vemma builder, yaitu perpaduan antara multilevel marketing (MLM) da Internet marketing, dimana anda tidak perlu jualan produk, dan tetapi anda sudah dibekali dengan website pribadi dan anda tinggal mempromosikan secara online.
Produk utama VeMMA adalah energi drink : Jus buah manggis yang mengandung begitu banyak kandungan mineral dan bersifat anti oksidan. Pemasaran (order dan delivery) semua product VeMMA sepenuhnya dilakukan dengan menggunakan konsep internet marketing. dengan demikian VeMMA adalah perpaduan dari konsep direct selling, health dan wealth dan energy drink.
Ketika anda terfikir dengan Direct Selling / MLM maka yang ada dalam bayangan adalah presentasi, rekruitmen, stokist, jaringan, leader/downline. Sebagian besar orang alergi dengan MLM karena terbayang oleh presentasi, rekruitmen , stokist, jaringan. Belum lagi dengan waktu yang harus diluangkan untuk menemui prospek dan presentasi. Kini di VBO hal tersebut tidak perlu anda lakukan. Semuanya dilakukan sepenuhnya dengan bantuan internet. Tugas utama anda hanya mengkonsumsi produk kemudian memasarkan link produk Vemma untuk menarik penguna internet dari seluruh dunia. Sekali lagi semuanya dengan internet. Cukup 15-30 menit setiap hari yang perlu anda lakukan untuk mengerjakan VBO ini.
Berbeda dengan system MLM pada umumnya, di VeMMA tidak dikenal istilah stokist, semua produk dan delivery ditangani langsung oleh VeMMA (khusus untuk Indonesia ditangani oleh PT Vemma Indonesia). Dimanapun diseluruh dunia anda mendapatkan prospek member maka delivery produk akan ditanangi oleh VeMMA. Tugas kita hanya memasarkan dan mengkonsumsi saja.
tryvemma
VeMMA telah sukses di 50 negara, termasuk negara tetangga kita, Malaysia dan Singapura. Di Indonesia sendiri sebenarnya sudah masuk sejak tahun 2007. Namun karena skema VeMMA yang global (dengan biaya produk yang sama untuk seluruh dunia dalam bentuk dollar), ternyata pasar Indonesia tidak siap untuk memasarkan VeMMA. Melihat hal itu maka VeMMA International telah memperbaiki marketing plannya khusus hanya untuk Indonesia. Skema ini baru akan berjalan periode Desember 2009.  Demikian juga dengan PT VeMMA Indonesia baru akan benar-benar melayani semua operasionalisasi VBO sejak Desember 2009.
Untuk mengenali dan bergabung dengan VeMMA sifatnya adalah GRATIS.... sekali lagi GRATIS !. Dengan pendaftaran yang gratis tersebut anda sudah bisa memainkan prinsip-prinsip internet marketing dan MLM, yaitu promosi. Dengan bantuan support system yang telah teruji di seluruh dunia, maka anda akan lihat betapa mudahnya anda mendapatkan prospek member karena sistem bekerja dan membantu anda selama 24 jam.

Lalu apakah anda mendapatkan income ....?  Tentunya selagi semuanya gratis, maka banyak keterbatasan yang anda dapatkan. Agar semua usaha anda dalam memasarkan  VeMMA benar benar menghasilkan income maka syaratnya hanya satu saja, anda juga mengkonsumsi VeMMA secara rutin. Untuk itu anda perlu upgrade dengan cara membeli produk VeMMA. Uniknya di VBO adalah, paket produk yang anda beli akan menentukan skema income yang akan anda dapatkan. Untuk Indonsia, paket pembelian produk VeMMA dimungkinkan hanya dengan US$ 55 (sekitar Rp 605.000) untuk satu botol, dengan pembelian produk 1 botol ini maka anda dimungkinkan untuk mendapatkan bonus income US $ 1000/ minggu.
 Untuk lebih jelasnya anda klik warung online ku RESTOBISNISBLOG  .
Daftar dulu GRATIS Dilink saya , http://www.vemmabuilder.com/889517105 untuk menentukan posisi .


Salam

Sunyoto






Tidak ada komentar:

Posting Komentar